Walikota Dorong Jasa Transportasi Wajib Vaksin di Makassar


sulsel.hallobanua.com, Makassar- Walikota Makassar mendorong setiap instansi dan para pengguna jasa transportasi di Makassar wajib mengikuti vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di indonesia khususnya di Kota Makassar.

Menurut Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan sebagai bagian dari pelayanan ke masyarakat, dibutuhkan pernyataan komitmen yang kuat dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat terutama yang beraktivitas di menggunakan jasa transportasi darat dan laut di Makassar.

"Saya mendukung gerakan vaksin untuk seluruh transportasi di Makassar. Vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 khususnya di makassar,"ungkapnya, Jumat (30/07/2021).

Lanjut Danny sapaan akrabnya menargetkan sebanyak 3000 orang yang akan di vaksin secara gratis setiap hari, utamanya pelaku jasa transportasi dan pengguna transportasi.

"Saya berharapnya vaksinasi untuk para supir truk, pengendara ojek online, tenaga kerja bongkar memuat buruh pelabuhan dan jasa travel dan di bandara yang akan beraktifitas atau masuk ke dalam Makassar wajib harus sudah divaksin," jelasnya.

Sehingga kedepannya sudah ada kawasan bagi masyarakat yang wajib mengikuti vaksinasi ketika melakuka atau menggunakan jasa transportasi baik di dalam ataupun ke luar Makassar. 

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya