Tiga Kader PPP Siap Maju Muscab, RTQ: Saya Pasti Maju


sulsel.hallobanua.com, Makassar-  Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar sejumlah kader menyatakan dukungan dan beberapa figur mulai menyatakan maju.

Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy mendeklarasikan dirinya untuk maju bertarung di Muscab PPP Makassar mendatang. Bahkan sejumlah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) mulai memberikan dukungan penuh kepada RTQ.

"InsyaAllah saya pasti maju karena sebagai kader, saya sudah pasti siap untuk menjalankan amanah partai. Jika kader menginginkan dan mendukung saya untuk menjadi ketua DPC PPP Makassar," ungkapnya, Minggu (08/08/2021).

DPC PPP Makassar akan melaksanakan muscab sekitar akhir Agustus 2021. Ada beberapa figur yang digadang-gadang maju salah satunya Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar, Aziz Namu, petahana Ketua PPP Makassar Busranuddin Baso Tika, dan RTQ sendiri.

"Alasan saya melakukan deklarasi di Utara? Sudah beberapa pemilu PPP tidak pernah menang di ujung tanah dan Alhamdulillah setelah saya duduk di DPRD, PPP menjadi pemenang di ujung tanah, disinilah titik awal kebangkitan PPP di Makassar untuk 2024," jelasnya.

RTQ juga mengaku sudah tujuh Pimpinan anak cabang (PAC) PPP yakni, Kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Biringkanayya, Makassar, Ujung Pandang, Mariso dan Sangkarrang menyatakan dukungan untuk maju di Muscab.

"Saya akan melakukan sowan ke DPW PPP Sulsel untuk meminta restu maju di Muscab nanti. Saya nanti ke pak Waketum, setelah itu saya baru ke Ketum AMK. Jadi siapapun yang di SK-kan nanti kami akan tunduk Sami’na wa atho’na,"jelasnya.

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya