Sering Membahayakan Warga, Dewan Sidak Pengerjaan Ipal di Tiga Lokasi


sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Sikapi laporan masyarakat, Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar Sidang Mendadak (Sidak) pekerjaan ipal di tiga jalan yang berbeda diantaranya Jalan Lembu, Jalan Rajawali dan Jalan Pelanduk, Rabu (18/08). 

Didampingi Dinas PU kota Makassar dan Satuan Pekerja Pengelola, Seluruh Anggota Komisi C DPRD Makassar memperhatikan satu-persatu pekerjaan ipal ditiga jalan tersebut, dimana warga mengeluhkan hasil pengerjaan yang sering membahayakan keselamatan.

Menurut Anggota Komisi C DPRD Makassar, Muchlis Misbah mengungkapkan bahwa sidak hari ini merupakan laporan dari Masyarakat yang dimana pekerjaan ipal ditiga jalan tersebut belum diperbaiki sehingga bisa membahayakan pengguna jalan saat melintas. 

"Setelah melihat langsung, kami Komisi C DPRD Makassar akan meminta kepada pemerintah dan pihak pengelola yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan tersebut untuk segera diperbaiki," ungkapnya.


Legislator Fraksi Hanura Makassar ini menambahkan, bahwa hal ini semoga menjadi pembelajaran kepada pemerintah dan pengelola dalam setiap proyek pekerjaan di jalanan untuk selalu memperhatikan keselamatan pengguna jalan. 

"Saya kira hal ini akan menjadi pembelajaran kepada pemerintah untuk kedepannya setiap pekerjaan jalan harus selalu memperhatikan keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan," tuturnya. 

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya