DPD PAN Makassar Gelar Muscab, Kini Bentuk Tim Formatur


sulsel.hallobanua.com, Makassar- Mempersiapkan segala keperluan Musyawarah Cabang (Muscab) 15 Kecamatan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar bakal membentuk tim formatur penjarin 15 Kecamatan.

Menurut Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan sejauh ini persiapan Muscab ini PAN Makassar telah disiapkan. Salah satunya saat ini membentuk panitia pelaksana atau tim formatur untuk menjaring bakal calon di 15 kecamatan.

"Persiapannya sudah mulai jalan, dalam waktu dekat ini akan segera kita bentuk tim formaturya. Nanti kita kan melakukan konsolidasi terkait persiapannya dan ini yang nanti kita laporkan ke partai," ungkapnya, Kamis (05/08/2021).

Lanjutnya bahwa pengurus juga sudah mengkonsolidasikan rencana muscab keseluruh infrastruktur partai sampai di tingkat paling rendah. "Muscab ini merupakan program prioritas di DPD Makassar sebagai langkah untuk selalu melakukan penyegaran dan konsolidasi pengurus di partai," ucapnya.

"Kita juga ingin menyiapkan pengurus dan kader-kader partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk selalu siap berjuang bersama masyarakat,"tambahnya.

Tidak hanya itu, muscab juga sekaligus menyiapkan pengurus dan kader-kader partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk selalu siap berjuang ke partai dalam menghadapi momentum politik seperti pemilu legislatif, pilkada maupun pilpres pada tahun 2024 mendatang.

"Pendaftaran calon ketua DPC di 15 kecamatan akan dilakukan dalam satu minggu. Muscab paling lambat akhir Agustus ini sudah dilakukan,"tuturnya. 

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya