Besok Walikota Makassar Lantik 15 Camat, Namanya Masih Rahasia


sulsel.hallobanua.com, Makassar - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bakal kembali melakukan reshuffle pejabatnya di Anjungan Pantai Losari pada Jumat (27/8/2021), besok. Keputusan ini diambil langsung, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang rencanaya akan melantik 15 camat di Kota Makassar.

"Besok saya akan lantik 15 Camat dulu. Nah setelah senin baru bergilir terus ini, supaya kita tidak salah memilih orang, satu-satu kita lantik yang bisa bekerja lebih baik di pemerintahan saya," ungkap Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (26/08/2021).

Lanjutnya bahwa dirinya baru akan merombak 15 camat dipemerintahannya dan tidak ingin terburu-buru untuk melakukan mutasi perangkatnya di lingkup Pemerintah Kota Makassar lainnya. Saat ini, Ia ingin lebih fokus pada pergantian camat, untuk nama yang dilantikpun masih dirahasiakannya.

"Belum nanti dilihat besok supaya seru, tenang. Pasti kita tahu semua besok nama yang akan dilantik yang jelas bisa bekerja utamaya penanganan Covid-19, itu penting," jelasnya.

Selain itu, Danny juga mengungkapkan, alasan memilih lokasi pelantikan di anjungan karena untuk menghindari kerumunan, serta merupakan tempat terbuka.

"Kenapasaya memilih lokasi di pantai losari, karena lagi bagus-bagusnya pantai losari punya city of Makassar. Terbuka dan saya menghindari dalam ruangan," tuturnya.

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya