24 Jabatan Lowong di Pemkot Makassar, Walikota Makassar Buka Peluang eks Camat


sulsel.hallobanua.com, Makassar - Resetting pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar masih terus berlanjut. Setelah mengganti 15 Camat se Kota Makassar, kini Walikota Makassar membuka lelang jabatan untuk 24 jabatan yang masih lowong di Pemkot Makassar.

Menurut Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan saat ini terdapat 24 jabatan yang masih lowong di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Untuk itu kesempatan untuk camat yang telah diganti sebelumnya terbuka lebar untuk menduduki posisi tersebut berdasarkan kinerja yang dilihat Pemkot Makassar. 

"Ada 24 jabatan yang lowong nanti setelah lelang jabatan kita buka peluang yang kemarin masih bisa mengisi. Kita lihat kinerjanya, karena semua ini masih cair sehingga semua masih bisa dapat kesempatan," ungkapnya, Minggu (29/08/2021).

Kesempatan untuk 15 mantan camat yang baru saja digeser memiliki peluang untuk menduduki jabatan lowong. Hanya saja, tidak lantas jabatan tersebut bisa diduduki tanpa melihat kinerja, sebelum resetting pejabat Pemkot Makassar dituntaskan.

"Tidak bisa begitu lantas ada yang isi karena saya orangnya profesinal, menjunjung tinggi profesionalisme, sehingga orang yang mampu bekerja insya Allah akan dipakai. Kita pasti tunjuk berdasarkan loyalitasnya terhadap pekerjaan dan bertanggun jawab," jelasnya.

Begitupun juga berlaku untuk camat yang baru saja dilantik bisa dicopot kembali, jika tidak dapat menunjukkan kinerjanya dengan baik.

"Jangan kan dilantik, job fit juga kalau tidak bekerja saya kasih berhenti. Itu semua berlaku secara profesional dan berlaku untuk semua apalagi kita ditengah pandemi seperti ini," tegasnya. 

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya