Wawali Makassar Bagikan Ribuan Sembako ke Pemukiman Padat Penduduk


sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Sejumlah paket sembako telah disiapkan Pemerintah Kota Makassar. Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi membagikan paket sembako kepada warga Kota Makassar yang berada di pemukiman padat penduduk

Terlebih lagi, kini kondisi pandemi yang di rasakan di Warga Makassar membuat sebagian warga kehilangan mata pencarian. Terlebih saat pemerintah menerapkan PPKM untuk menjaga tingginya grafik covid-19.

"Kita menyiapkan sejumlah paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat. Khususnya di pemukiman padat penduduk seperti di titik nol Unhas, jalan poros Antang dan juga jalan barang baru," ungkapnya, Jum’at (23/07/2021).

Lanjut Fatma bahwa, kondisi dan keadaan yang menyebabkan saat ini kebutuhan serba terbatas. Namun ia berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan berharap agar warga bisa lebih produktif untuk melanjutkan hidup.

"Hari ini saya temui beberapa warga memberikan dukungan moril akan kondisi kita saat ini. Meski sekarang semua sedang di uji dengan covid tapi kiranya tidak mengurangi bentuk kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

Dirinya berada di tengah-tengah masyarakat, juga turut merasakan kegelisahan warganya. Apalagi dengan adanya bantuan tersebut, warga terbantu, sekaligus bentuk kepedulian Wawali menjadi penyemangat warga berjuang untuk sehat.

"Bapak dan ibu juga adik-adik tolong sama-samaki’ berjuang melawan covid. Gunakan masker dan perhatikan protokol kesehatan. Bersabar dulu di waktu sekarang agar kita bisa kembali melanjutkan hidup seperti sedia kala," katanya.

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya