Penyemprotan Disenfektan Marathon di Lakukan di Gedung Pemerintah Makassar

sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Setelah beberapa hari Pemerintah Kota Makassar melockdown sementara kantor Balaikota Makassar untuk melayani masyarakat. Kini secara marathon Pemkot Makassar melakukan penyemprotan disenfektan tiap ruangan.

Sesuai intruksi Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto aktivitas perkantoran ASN dialihkan Work From Home. Menurut Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Makassar, Mohammad Khadafy mengaku secara marathon memerintahkan penyemprotan desinfektan untuk mensterilkan perkantoran Balaikota Makassar.

"Sejak kamis sampai sekarang kita terus melakukan penyemprotan dari lantai 1 hingga 11, termasuk ruang OPD yang terdapat pegawainya yang terkonfirmasi terinfeksi Covid-19," ungkapnya di kantor Balaikota, Minggu (11/7).

Beberapa porsenil yang dilengkapi peralatan dan prosedur protokol kesehatan juga tidak hanya mensterilkan Balikota Makassar. Melainkan juga ikuti menyemprot Gedung DPRD, Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kantor Dinas Sosial dan Kantor Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar.

"Sebagai bagian dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Makassar gedung-gedung kantor dibawah naugan pemerintah kota Makassar kita sudah lakukan penyemprotan," tuturnya.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, senantiasa disiplin, taat melaksanakan protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.

Dhita Anggraeni/Syawal

Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya