Motivasi Pasien Covid-19 Biar Sembuh, Pemkot Makassar Terima 30 Relawan Bergabung


sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Tidak hanya medis dan fasilitas, Pemerintah Kota Makassar bakal sediakan program motivasi untuk pasien Covid-19 di Kota Makassar. 30 orang lebih telah mengajukan diri untuk menjadi relawan yang juga merupakan penyintas Covid-19.

Menurut Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto mengatakan pemerintah masih membuka relawan yang ingin bergabung dan membangkitkan semangat pasien Covid-19 untuk sembuh. Sebab pasien dengan optimisme yang tinggi rata-rata berhasil terbebas dari Covid-19.

"Boleh kalau ada relawan yang mau bergabung sekarang itu sudah ada 30 lebih, kita juga punya  motivator profesional dan akademisi. Karena kita berikan program ini untuk seluruh pasien Covid-19, agar semangat untuk sembuh," ungkapnya, Jumat (23/07/2021).

Lanjut Danny sapaan akrabnya bahwa dirinya sudah bertemu dengan relawan motivator yang mempersiapkan semua motivasi-motivasi yang akan disampaikan kepada para isomen dan isolawati sebutan untuk pasien isolasi Covid-19.

"Jadi warga atau pasien yang butuh tinggal hubungi atau langsung. Hotline juga bisa hubungi 112. Nantinya akan ada motivasi wajib untuk pagi dan sore, bisa memilih, bisa dalam bentuk video dan mereka juga akan dimotivasi langsung di lokasi isman apung," bebernya.

Pemkot Makassar menghadirkan program motivasi untuk mengoptimalkan daya kerja otak pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi terpadu agar lekas sembuh.

Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya