Ketatkan Prokes di Perhotelan di Makassar, Walikota Kerjasama PHRI Sulsel


sulsel.hallobanua.com, Makassar - Berfokus menangani virus Covid-19 di Makassar secara serius, Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto meminta kerjasama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan bisa menegakkan protokol kesehatan kepada pengunjung hotel

"Kami sudah himbau dan sampaikan ke setiap tempat termaksud PHRI Sulsel karena mewadahi seluruh hotel dan restoran di Makassar bisa menaati aturan yang ada dalam PPKM. Ini semua demi kebaikan kita. berjuang bersama agar bisa sehat dan selamat," ungkapnya, Senin (05/07/2021).


Selain itu, sejalan dengan mendorong perekonomian di Kota Makassar dengan menghidupkan perhotelan. Danny sapaan akrabnya meminta PHRI harus lebih selektif dan disiplin dalam menyelenggarakan berbagai acara di hotel dengan prokes yang ketat.

"Saya mohon kerja sama PHRI untuk disiplin terapkan Prokes, jika tidak maka saya tegaskan hotel anda akan dipasangi garis Makassar Recover. Kami tidak akan main-main untuk menjaga kesehatan warga Makassar, maka dari itu tolong ikuti aturan pemerintah karena ini juga demi mendorong roda perekonomian kita," bebernya.


Ia berharap PHRI bisa menjadi mitra yang baik dan bersama membantu mengkampanyekan melawan penyebaran Covid-19. "Semoga kita bisa bersama-sama mengatasi wabah ini secepatnya dengan berkoordinasi terus," katanya.

Sementara itu, Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga menjelaskan akan mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar bisnis perhotelan bisa bertahan di tengah pandemi covid-19.

"Kami akan menaati prokes dan ini berlaku juga kepada pengunjung hotel yang mengadakan kegiatan. Olehnya itu kami meminta petunjuk dan arahan bapak Wali Kota agar kita dapat berjalan beriringan bersama," tuturnya.


Dhita Anggraeni/Syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya