Jaga Pelayanan Publik Dari Covid-19, Sekretariat DPRD Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan


sulsel.hallobanua.com, Makassar - Lebih meningkatkan kewaspadaan penyebaran Covid-19 dalam menjalankan pelayanan publik. Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daeraha (DPRD) Makassar melakukan penyemprotan disinfektan pada Gedung DPRD Makassar, Senin (28/06/2021). 

Menurut Penyemprotan ini dikoordinir langsung Plt. Sekretaris DPRD Makassar, Harun Rani mengatakan pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman besar di tengah masyarakat tak terkecuali aktivitas pelayanan publik. Demi kelancaran tugas dan fungsi pelayanan yang ada di Sekretariat DPRD Makassar di penyemprotan disinfektan.

"Penyemprotan rutin ini dilakukan dalam rangka sterilisasi penyebaran virus dalam kegiatan perkantoran. Kegiatan perkantoran ini harus selalu dijaga kebersihan dan kesterilannya guna menekan penyebaran dan penularan virus Covid -19," ungkapnya.


Selain itu, kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program strategis Walikota Makassar yaitu Makassar Recover. penyemprotan dilakukan dengan melibatkan Dinas Pemadam kebakaran Kota Makassar melalui sejumlah armada yang dikerahkan.

"Kami melakukan penyemprotan rutin karena ini menjadi bentuk dukungan terhadap program strategis walikota makassar yaitu makassar Recover. Penyemprotan dilakukan dari setiap sisi pelataran gedung hingga dalam gedung yang terdiri dari 3 lantai." bebernya. 

dhita anggraeni/syawal
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya