Tidak Usah Mudik Lebaran, Maxone Hotel Manjakan Tamu dengan Promo Menarik

sulsel.hallobanua.com, Makassar - Lebaran sebentar lagi akan datang, saat nya kita menyambut hari kemenangan dengan gembira dan saling memaafkan antar sesama, di moment lebaran ini pula MaxOne Hotel & Resort Makassar ingin menjadi bagian dari kebahagiaan anda dalam menyambut dan merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1442 H/ 2021 M.

Ada banyak pilihan kebahagiaan yang bisa anda dapatkan mulai dari harga kamar baik itu untuk anda yang ingin menginap hanya 1 malam saja dengan harga Rp. 460.000 nett permalam sudah termasuk sarapan pagi.

Tak kalah menariknya,  MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan anda harga khusus untuk menginap 3 hari 2 malam hanya dengan harga 899.000 nett permalam dan tentunya sudah termasuk untuk sarapan pagi. 

Selain anda dapat berlibur di moment liburan lebaran ini di MaxOne Hotel & Resort Makassar, pihak hotel juga memberikan anda paket khusus bagi anda yang tidak perlu lagi repot repot menghabiskan waktu dan tenaga anda untuk membuat kue lebaran.

Pasalnya, untuk memanjakan tamu hotel, sudah disiapkan pula untuk anda hanya dengan merogeh kocek sekitar Rp. 50.000 pertoples nya, dengan beraneka ragam kue kering khas lebaran seperti kue Putri Salju, Nastar, kue Qurma dan Coklat Kacang dan masih banyak lagi, bisa anda dapatkan.

"Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di tengah kota dengan fasilitas Resort dan view Garden yang luas, yang kami tawarkan ke calon tamu dan tamu kami ini adalah hal yang sangat tepat kami berikan kepada calon tamu dan tamu kami,  mengingat bahwa masa lebaran pada tahun ini sangat berbeda dengan adanya pembatasan dari pemerintah untuk tidak mudik diharapkan dapat menjadikan MaxOne Hotel & Resort Makassar sebagai salah satu tempat untuk menikmati liburan lebaran tahun ini" ujar M. Yusuf Shandi, selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, kepada sulsel.hallobanua.com.

Tim Liputan/ Yayan

Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya