Lagi, Pemko Banjarmasin Gelar Pasar Murah

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Operasi pasar murah kembali dilaksanakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin, di halaman Kelurahan Sungai Miai, pada Rabu (13/04/22). 

Operasi Bazar Pasar Murah tersebut dilaksanakan sudah yang ke 9 kalinya dan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

"Jadi memang ada yang murni dilaksanakan oleh Disperdagin Banjarmasin, ada juga yang berkolaborasi dengan instansi lain seperti yang dilaksanakan di kelurahan Sungai Miai ini," ucap Kepala Disperdagin Banjarmasin, Ichrom Muftezar, Rabu, (13/04/22). 

Katanya,  Disperdagin rencananya bakal melaksanakan kurang lebih 18 kali Operasi Pasar Murah. 

"Ada yang juga dilaksanakan bazar di dalamnya pasar murah, ada yang khusus operasi pasar minyak goreng curah," paparnya. 

Sementara itu, Lurah Sungai Miai, Gusti Ikromi Akbar mengungkapkan rasa syukur adanya  kegiatan pasar murah itu 

Ia mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perdagangan Provinsi dan juga Disperdagin Banjarmasin, karena telah melaksanakan Pasar Murah di Kelurahan Sungai Miai. 

"Ini menjawab permintaan warga sebelumnya, warga sangat menginginkan adanya pasar murah dilaksanakan di Kelurahan Sungai Miai," katanya. 

Ikrom memaparkan, pada pasar murah kali ini, disediakan minyak goreng murah kemasan sebanyak 2.400 liter. Dengan harga mulai Rp22 ribu perliternya. 

"Ada 24 stand bazar dengan macam-macam jualan seperti ayam, telur, gula, tepung terigu dan sebagainya," tuturnya. 

Lurah Sungai Miai itu pun berharap, acara pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Sungai Miai. 

"Untuk memenuhi kebutuhan mereka, apalagi saat ini sudah tahu semua bahan baku itu harganya semakin naik. Semoga masyarakat dapat terbantu dengan adanya pasar murah," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya