Wali Kota Makassar Usai Terpapar, Minta Pejabatnya Lakukan Tracing


sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Sekalipun telah terkonfirmasi kembali positif Covid-19. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pelayanan publik Pemerinrah Kota Makassar akan tetap berjalan dan gencar melakukan vaksinasi di setiap 15 Kecamatan.

"Ketika saya terkonfirmasi (Covid-19) Minggu malam, sekarang pelayanan publik Pemerintah Kota Makassar akan tetap berjalan dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Saya juga arahkan agar kecamatan dan kelurahan gencar melakukan vaksinasi sampai 100 persen,"ungkapnya, Selasa (8/2/2022).

Usai terkonfirmasi mengalami gejala demam dan sakit tenggorokan pada Minggu malam, 6 Februari 2022, kemarin. Ia berharap warga yang ikut terpapar virus tersebut melakukan tes PCR dan yang berkontak lansung dengan pasien bisa melakukan pemeriksaan di posko Makassar Recover.

Bahkan Danny meminta, kerabat dan warga yang telah berkontak langsung 3-4 hari sebelum terkonfirmasi positif Covid-19 diminta untuk segera melakukan testing PCR. 

"Untuk itu izinkan saya menyampaikan yang pertama kepada saudara saudara ku yang bertemu dengan kami 3-4 hari sebelumnya agar melakukan testing baik di Puskesmas terdekat maupun secara mandiri," ujarnya.

Dhita Anggraeni
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya