Pemkot Makassar Berikan Apresiasi Pihak Sukseskan Vaksinasi di Makassar Hingga 100 Persen


sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Peran seluruh stakeholder dalam mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mendapatkan angka 100 persen vaksinasi. Wakil Walikota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi menyerahkan piagam penghargaan bagi pihak yang telah berkontribusi aktif mengsukseskan vaksinasi di Makassar.

"Kita sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam mengsukseskan vaksinasi di Makassar hingga bisa mencapai angka 100 persen. Terima kasih sinergitasnya,terima kasih partisipasinya dalam membantu kami," ungkapya, Minggu (23/1/2022).

Selain itu, Fatma juga mengajak semua masyarakat untuk ikut dalam program vaksinasi. Hal tersebut-diharapkan dapat menjaga metabolisme tubuh warga dari paparan virus covid-19. Sebab dengan di bantu oleh semua pihak Makassar dapat mencapai angka 100 persen.

"Kota Makassar telah berhasil mencapai target yang di minta pemerintah pusat dan kini tetap berupaya agar dapat mencapai angka 100 persen. Untuk saat ini Pemkot Makassar konsen melakukan vaksinasi pada usia lansia dan anak," bebernya.

Bahkan Pemkot Makassar mengintrusksikan vaksinasi di adakan di masing-masing Puskesmas juga tempat yang telah di tentukan oleh pihak-pihak yang membantu suksesnya vaksinasi di Makassar.

"Kami dari Pemerintah Kota Makassar terus meminta kerja sama semua elemen agar bisa menjaga kota ini dan meningkatkan Makassar menjadi lebih baik,"tuturnya. 

Adapun sejumlah tokoh yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar atas jasanya dalam percepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla. Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr. dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta.

Dhita Anggraeni/Sywl
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya