Keluhan Air Bersih di Makassar Menumpuk, PDAM Makassar Turunkan Tim Teknis

sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Hampir beberapa wilayah di Kota Makassar mengeluhkan soal sulitnya air bersih. Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Perusahaan Daeraha Air Minum (PDAM) Kota Makassar lakukan perbaikan pipa meteran dipemukiman warga.

Menurut Kabag humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah alkautzar menyampaikan ada banyak keluhan warga mengenai air bersih di Kota Makassar, namun sebisa mungkin akan mencarikan solusi akan hal tersebut. 

"Ini kita sambil kita cari tau apa permasalahannya, dan setiap keluhan warga kita pasti carikan solusi. Sebisa mungkin kami memberikan pelayanan yang baik soal air bersih ," ungkapnya, Kamis (18/11/2021).

Seperti keluhan adanya kerusakan pipa meteran rumah salah satu warga Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala. Sehingga tim tehnis lapangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar langsung melakukan perbaikan pipa meteran tersebut.

"Kami akan usahakan untuk melayani apapun keluhan warga. Meski hujan yang begitu deras kemarin, tim tehknis wilayah III untuk memenuhi tanggung jawabnya melayani masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya bahwa Pemkot Makassar dalam hal ini PDAM Makassar akan memberikan pelayanan yang baik kepada warga, terutama bagi mereka yang membutuhkan air minum yang bersih dan sehat secara gratis saat berolahraga di ruang-ruang publik.

"Kamijuga punya media dan call center, jika ada kendala soal air bersih atau pipa meteran kami akan beritahu ke bagian teknisi untuk dapat segera memperbaiki instalasi-instalasi yang mengalami kerusakan tersebut," tuturnya. 

Dhita Anggraeni/Sywl

Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya