Besok 40 Pejabat Administator Pemkot Makassar Dilantik di Rujab Walikota

sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Besok Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali melantik puluhan pejabat eselon III jabatan administrator lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Kamis (07/10/2021).

Menurut Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan akan melanjutkan pelantikan pejabat lingkup Pemkot Makassar. Adapun nama yang dilantik belum dibocorkan namun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 40 orang.

"Besok kita lakukan pelantikan para pejabat administrator, ada 40 orang lebih untuk tahap pertama yang dilantik. Masih banyak Dinas,Kecamatan dan Kelurahan yang selama ini berjalan kurang optimal karena beberapa faktor yakni salah satunya kekosongan jabatan itu sendiri, makanya kita isi,"ungkap, Rabu (06/10/2021).

Danny Pomanto sebelumnya menunda agenda pelantikan pada September lalu. Saat itu Pemkot Makassar tengah fokus menyusun anggaran perubahan 2021.

"Pejabat dilantik besok semoga bisa meningkatkan kinerja dan semangat etos kerja para pejabat yang sudah dilantik dalam rangka pemaksimalan di masing-masing OPD. Bapenda itu belum, belum semuanya, Kadis Kesehatan belum, Kadis Pendidikan belum, Inspektorat belum, tunggu saja," bebernya.

Sejauh ini, Danny Pomanto baru melantik 47 pejabat eselon 3 termasuk 15 camat. Ia berharap masing-masing OPD dapat membantu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dhita Anggraeni/Sywl
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya