Kembali Lakukan Resseting Pejabat Bulan Oktober, Walikota Makassar : Kasian Semua Teriak

sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Disebabkan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2021 dan APBD Pokok 2022. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto baru akan melakukan agenda mutasi dan pelantikan pejabat Eselon IV pemerintah kota di Oktober 2021 mendatang.

"Jadi kalau saya resetting pejabata sekarang, terganggu ini pembahasan. Saya bisa saja tapi saya pikir-pikir waktunya saja ini tidak bisa. Karena yang mau diganti ini kepala bidang sama seksi, nah itu berganti-ganti sementarra pembahasan APBD," ungkapnya, Kamis (23/09/2021).

Walaupun baru kembali akan melakukan resseting dibulan Oktober. Namun Danny, tetap merencanakan agenda mutasi sampai akhir Desember nantinya. Termasuk jadwal lelang jabatan untuk Eselon II.

"Kita tetap lakukan resseting, tapi kita harus membahas anggaran perubahan 2021 dan pokok 2022. Tapi ada saya ganti secepatnya karena merusak banyak sekali. Pokoknya ada tiga OPD, itu orang semua berteriak dan itu sangat banyak sekali kasihan orang menderita," jelasnya.

Termaksud untuk melakukan mutasi lurah dan pergantian direksi perusahaan daerah (perusda). Namun ia masih merahasiakan OPD dan nama pejabat yang bakal diganti tersebut.

Dhita Anggraeni
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya