Dewan Beri Bantuan Sembako ke Warga Panaikkang Korban Kebakaran

sulsel.hallobanua.com, Makassar-- Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar turut prihatin dan menyampaikan belasungkawa sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk Jalan Haji Kalla RW 03 Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (20/09/2021).

Menurut Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Makassar, Kasrudi mengatakan kebakaran yang terjadi di RW 03 Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, mengakibatkan 7 rumah/10 KK terbakar. Sehingga sebagai wakil rakyat ingin membantu dengan memberikan paket sembako.

"Kami sebagai wakil rakyat, turut prihatin dan menyampaikan belasungkawa sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran," ungkapnya.

Bantuan kemanusiaan dinilai bisa berguna dan menjadi kebutuhan para korban yang saat ini berada di tempat pengungsian sementara. Ia juga berusaha menenakan warga agar menerima cobaan yang terjadi.

"Alhamdulillah bantuan paket sembako yang diserahkan ini merupakan bentuk kepeudulian kami dari para anggota dewan utamanyan di Fraksi Gerindra, terutama bagi mereka yang terkena musibah kebakaran. Kami minta bersabar," jelasnya.

Anggota Komisi A DPRD Makassar ini mengaku, selain menyerahkan bantuan juga sekaligus memberikan semangat dan dukungan moril bagi korban kebakaran agar mereka tetap sabar dan tabah atas musibah yang menimpa.

Menurutnya, penyerahan bantuan kepada warga tidak dilihat dari besar kecilnya, namun bagaimana kepedulian wakil rakyat kepada masyarakat yang terkena musibah dengan tujuan mengurangi beban mereka.

Dhita Anggraeni
Baca Juga
Hallosulsel

Follow Instagram Kami Juga Ya